Sabtu, 30 Maret 2013

"SCREAMING part II"

again!
saat ingin meluapkan hati...hujan selalu mengiringi..
aku benar-benar tak sanggup memendam lagi...
ku menangis..dalam sujudMU..dalam doaku..

Engkau benar-benar tau segala isi hati ini...
aku tau Engkau satu-satunya yang paling mengerti,,merasakan lebih dari orangtuaku sendiri...
jadi tidak akan salah jika aku jatuh cinta padaMU...
dan memang senjata paling ampuh untukku adalah...menangiss sampai mata sembab..
sebenarnya aku malu,,Tuhan tapi aku hanya manusia biasa...
kekuatanku tidak akan bisa selamanya bertahan
adakalanya aku menangis..aku rapuh.

Setidaknya,berikan aku kesempatan untuk melakukan sesuatu yang bisa membuatMU bahagia...
karena aku hanya ingin baik dimataMU...aku takut berbuat salah.
aku menginginkan banyak sesuatu tapi,belum aku wujudkan dan ini tidak mudah...
amanah ini...tak bisa ku lakukan sendiri...
ak ingin ada kekuatan lagi yang bisa menguatkanku disaatku rappuh..
membuatku tersenyum disaat hati ini susah..
membuatku merasa nyaman disaat aku takut dan khawatir.

aku hanya menginginkan ada seseorang yang kuat yang bisa melindungiku..Tuhann..
aku tak akan menduakanmu karena Engkau tahu segala isi hatiku...
tapi..saat-saat ini aku perlu..aku butuh Tuhaann...
Ya Rabb...benar-benar sepi jiwaku ini...
sekali lagi air mata yang bisa aku keluarkan hingga aku lelah...sampai habis..
Kebahagiaan...ya..aku ingin itu,,aku tidak menginginkan lebih hanya kecukupan,kesederhanaan,,dan kebahagiaan..Ya Rabb,

aku tidak suka macam-macam..aku hanya ingin kebahagiaan,,hingga jiwa ini bisa mendengar,melihat siapa diriku sebenarnya...tertawa lepas,,tersenyum setiap hari,,berbagi dan saling mendukung.
kebaikan ya jelas itu yang Engkau inginkan di setiap jiwa manusia..
dan aku akan berusaha sampai akhir untuk selalu melakukan apa yang Engkau sukai..
namun satu hal yang kutau..
Tidak ada yang bisa menolong,,kecuali Engkau Ya..Rabb,,
Engkau sebaik-sebaiknya Penolong.
itu yang kutau.
Ku harap ada keajaiban yang akan datang di kemudian hari.
peluklah hati yang sepi ini. kuatkan raga ini.
ku akan berjuang sebaik mungkin.
terima kasih untuk segalanya.aku bersyukur.
i love you. Ya.. Rabb :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariii.!!!,,chingu....kalian bisa bercomment,,atau ngasih saran2.nya...gumawoo~~