Sabtu, 15 Oktober 2011

kuliah itu apa???

upppssss,,,miannee~~~ kayaknya di pending dullu nih..ngepost tentang "BIGBANG"...hhhe:)

,,AKU LAGI PENGEN SHARING...tentang  APA SIH KULIAH ITU?? KULIAH ITU APA....?? KULIAHH APA ITU SIH...? SIHH APA ITU KULIAHHH?? bingung gak kamu....sama.--

,,1. my mom,said :",arep kuliah neng ndi??(ini bahasa korea versi jawa,,low...)hhhee:)
      me:"  yaaa,,pengenya UNY,,atau UGM (secara yg terkenal di jogja khan itu..)
      my mom:"...mau ambil ap....??UGM itu mahal biayanya....
      me:" pengenya masuk bahasa korea,,(sumpahh aku termasuk terkena syndrom korea....loww,,guys)
     my mom..: terus mau jadi apa kalo milih itu...?*ibuku gk ngerti ttg korea soalny*
      me: " (hening)
aku bingung juga saat ditanya soal itu,,,cz whatt?? aku pengen masuk itu karena aku suka drama2.nya ,,musik.nya,,orang2.nya...khan tau sendiri cowok2.nya kayak gimana....??sekali lagi (AKU KENA SYNDROM KOREA...!!!!! help me..-________-    cowoknya khan (unyyyuuuu bangeetttt khannn??/,,,lucuuuu bangeeettt khann??,,imuuuttt bngettt khannn??,manisss bangettt khaannn??

nih aku kasihh foto.. kamarku kyak gimana..

(1 bukti telah terungkap)

,oke,kita kembali ke pokok permasalahan,,apa kuliah itu?,,well,,saat aku mau daftar kul,dan yang akhirnya aku resmi menjadi mahasiswa UIN SU-KA YOGYA..aku bener2 gak tau...sumpah!suer..biar gk keliatan o bego2 amat..aku tanya2 deh sama mbah google.com hhe..kayak apa jd mahasiswa,,sama ap gak kayak sekolah,,dulu khan aku anak SMK,,so pasti yg diajarin HOW TO WORK,,,bukann anak kutu buku,,yang haus akan ilmu...sebenernya sih sama SMK n SMA,,kita ngejer ilmu juga tapi khan fokusnya beda..jadi tetep bedaa ya..?okedeh. SMK sama SMA itu beda.titik...nah bener-bener dehh sekarang khan udah jaman 'komputerisasi' jadi gk heran msalah dftar,mbyar,,liat nilai,liat pgumuman,,liat jadwal kuliah...apapun dehhh semua pake komputer....GILA.!masalahnya bukan itu.... sekarang kenapa aku sekarang kuliah gak kerja,,? kenapa aku bisa ke UIN bukan UGM/UNY...?..kenapa ak masih ngrasa jadi mahasiswa itu "BIASA",,sumpahh,,,positivnya emang pemikiran kita jadi dewasa...sihh,,ya emang semuanya ada baik n buruk.. jawabanya simple.."TAKDIR"...hhhaaa

.OK. apa itu kuliah,,,?
K = kasih tau gak yaa...??:D
U = uang menipiss( penyakit pertama utk mhsiswa)
L= laper (penyakit kedua yg didapat mhsiswa)
I=indahnya bisa ngliat cowok/cewek  cakep. tetep.
A=anak tangga bejibunn,,sekalian olahraga.deh
H= haaa...dewh,,pusing dah,,apalagi lok ambil jurusan yg salah. tapi katanya kalo UIN,,walaupun kita TERSESAT kita tersesat ke jalan yang benar,.. jadi,,apapun pilihanmu,,,dijamin bener dehh,,maka masuklah UIN wahai..para manusia....(apa.apaan ini - -")

sekarang aku bener2 masih dalam tahap penyesuaian,,guys,,(MABA ini..),,,help me ya.....hhhe..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariii.!!!,,chingu....kalian bisa bercomment,,atau ngasih saran2.nya...gumawoo~~