Jumat, 14 Oktober 2011

S~JUS (Sharing Jum'at Siang)

TODAY IS FRIDAY....n i love friday,,,:D
i dont know why,,but friday is special day for muslim...:)

kalo dikampusku...setiap hari jum'at gitu jam 11.00-12.30 ada acara sharing-sharing tentang agama (islam) aku selalu ikutttt alhamdulilah yaaaa :D....... menurutku bagus bangettt buat lebih tau BAGAIMANA ITU ISLAM,,dan ini khusus ukhti"(cewek2)...udah nambah temen,nambah ilmu juga.........sooo~~ excited!!!,,tadi membahas tentang : "Bagaimana cara bergaul,,yang benar" lebih lengkapnya lagii...menjadi wanita muslim yang gaul....tapi,tetep muslimah. Dan tadi apa yang aku denger..

1. Kita sebagai wanita boleh aja berkomunikasi pada lawan jenis tapi,,harus bisa jaga pandangan kita,,memang aneh untuk sebagian orang kayak kita gak memghormati,,tapi itulah tantangan kita,,kita gak usah takut....kita yakin aja,,dengan bissmillah.........Allah akan melindungi kita,,:)

2.kemudian Cara berpakaian kita,,seharusnya menjadi wanita muslimah yang sebenarnya itu memakai kerudung yang bener-bener menutupi sampai ke dada...harus jilbab yang lebar...hanya muka,dan telapak tangan saja....dan jangan sampai org lain itu takut dengan apa yg kita kenakan...dan ingat sebuah penghinaan,pengejekan buat kita,kalo kita kuat,kuatlah iman kita..tentu saja Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita sampai akhir nanti..aminn :)






3.Apalagi hubungan kita antar lawan jenis,,kita sudah tau lah yang namanya "pacaran"..dalam islam itu gak ada,,adanya ta'aruf (berkenalan),,dan islam melarang wanita dan pria itu berduaaan,,di tempat yg sepi,maupun tidak banyak orang..jangan,,ya guys kalaupun kalian melakukan itu,,INGAT!!! bahwasanya Allah SWT MAHA MELIHAT...!!.,kecuali memang hubungan antar keduanya syah (menikah)

Dan alhamdulilah....aku jujur,,selama aku hidup belum pernah merasakan apa itu "pacaran",,aku bersyukur mungkin ini jalan yang terbaik untukku walaupun sometimes aku pengen hhhee:),,tapi lambat laun aku pun terbiasa dengan itu..aku percaya kok jodoh Tuhan yang ngatur,,walaupun ada yg suka,,aku jadikan teman ajj,,i believe that jodoh gak akan kemana...#eeeaaaaa ^____________^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariii.!!!,,chingu....kalian bisa bercomment,,atau ngasih saran2.nya...gumawoo~~