Sabtu, 08 Oktober 2011

study is important.!

,this LIFE not complete without "STUDY',,ilmu penting bangettt, guyyysss :)
.AKU pengen nge.share nihh,,sekarang khan aku kuliah di UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.. well,, agama emang paling banyak dipelajari tapi..aku suka :) I LOVE IT, cz what..?, we must learn bout religion, we cant life without religion..so,,,that sounds good,,tapi ada kendala disini,,aku orangnya pas-pas.an bisa diartikan kadang menggila kadang alim...hhhee:) tp bukan berarti aku gak mau berubah..aku pengen bener-bener jadi orang yang muslim seutuhnya...,
i always pray.." ya,allah berikanlah aku orang-orang di sekitarku orang-orang yang baik yang senantiasa mengajarkan aku 'sesuatu" yang mulia,yang bisa aku ambil manfaatnya...dan sejauh ini alhamdulilahhh yaaaa,,,:D,,,aku bertemu orang bernama RIF'ATUL MAHMUDAH,,dia seorang cewek lu2san taun 2008,asli riau,,sungguh,,begitu muslimnya..aku kadang minder bersama dia,karna aku ngerasa begituu kurang...(harus intropeksi diri)..tapi, ak selalu mengambil positive.nya dari org-org yg aku kenal...semoga aku bisa jadi org yang bermanfaat bgi keluarga,bangsa,masyarakat,maupun dunia dan akhirat :D (amiiiinnnn ya allah...),,,well,my dream ...i wannna go around the world..pengen tau ciptaa.NYA serta nikmatNYA,yg sudah dihempaskan d muka bumi ini.....
(gambar yang aku ambil pada di CONVENTION HALL..di uin..hhheee,,kereeeeeen khaaannn??)

2 komentar:

mariii.!!!,,chingu....kalian bisa bercomment,,atau ngasih saran2.nya...gumawoo~~