Minggu, 23 Oktober 2011

-SPBA-

heyyy,,guyyss
whatzzz upp...!!!

kemaren aku ikut MAKRAB SPBA....
spba itu sarana pembelajaran bahasa asing (kalo gak salah...:) reallyyy,,that soooo funn,,
disitu kita maen lomba2 DEBAT,SPELLING B, N DRAMA...with english..dong,,aku tergabung nih salah satu UKM di kampus...ikut division ENGLISH,,,spba ada 3 bahasa ENGLISH,ARABIC,FRANCE,,,,wuihh seruu loh..kita ngadain di parangtritis..

                                      ( saat lomba debat english)
reallyy..i have the biggest experience in there....we learn english together,,laugh together,,soo excited...sumpah ketawa mulu...disana,,,

                                          (ini pas lomba drama english)
di drama ini mereka kelompok yang menang...lucuu...low judulnya TERMBELEK-MBELEK..kyak reality show,,trus yg cowok pada meranin banci2 gitu...seru pokoknya...sumpah...:D,,gokil bangett dahh..pokoknya...

                                          (nah ini hadiah yang menang....
AKU juara "kedua" untuk lomba SPELLING...hadiahnya....ituuuu kasih tau gak ya...?? hhaa :D,,ayo cobaa tebak apa?!!! aku pengen nyritain sama kalian detailnya cz ini kegiatanya seruu abizz,,apalgi pas malemnya ngadain lomba opera van java.nan gitu..sama boyband2.nan yg maen panitia2.nya..haha...so funny...!!,,apalagi ada panitia yg hobbi bangett ngasih permainan kyak anak kecill...nih aku liatin aksinya...
                                        (yg paling kiri..tuhh yg kumaksud panitia yg hobi permainaN)
gak cuma divisi english tapi bahsa arab,sama perancis..semuanya gokil gokil...subhanaallah..aku proud with them yg fasihh bget bahasa arab,,apalgi pas lomba debat,,kyak org arab bget...keren-keren plus berbakat,orang2.nya...:)

emmm,apalagi ya...?? tunggu besok deh....aku critain hal-hal yg lebih keren lagiii....thankyou:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mariii.!!!,,chingu....kalian bisa bercomment,,atau ngasih saran2.nya...gumawoo~~